Thursday, June 21, 2012

Wanita

Wanita seperti apa yang kita inginkan untuk menjadi sebagai…? Yaaaa itu akan kembali pada dirinya. Wanita sejak dulu sudah dijajah pria…tidak hanya pria..soalnya dari  masa Jahilia hingga masa RA.Kartini toohhh bukan hanya pria yang menjajah wanita tetapi peranan wanita itu sendiri juga…Hmmmm. Saya ingat betul dari SD hingga di Perguruan Tinggi, semangat RA.Kartini selalu disampaikan…disampaikan dengan penanggalan hari  libur nasional di kalender….heeheee..Ahhh..percuma karena RA.Kartini menjadi olok-olokan bagi mereka.


Ahhh..pusing saya dengan pelik tafsiran harkat wanita ini. Wanita memperjuangkan kesetaraan...itu sudah dulu sekali, sekarang kalau sudah tidak kuat  menjalani tuntutan gender bawaan lahir..tidak sedikit dan belum banyak  yang melakukan transgender sebagai solusi...kesehatan menjadi jurus ampuh menjawab desas-desus yang awam tentang transgender...lantaran agama?haaahhh agama itu adanya di keyakinan..

Mengapa pria terlalu sulit untuk mengerti wanita, wanita juga demikian..kenapa selalu mau dimengerti oleh pria...mungkin itu yang membuat kita wanita membutuhkan mereka. Dibalik pria yang tegar terdapat wanita yang mengecewakannya...begitu pun pada wanita..

...Jaka Sembung Makan Sayur Lodeh, Bersambung Capek Deehhh......



1 komentar:

audi adam said...

mantap neng, jadi inget hari ayah..!

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates