Sunday, July 22, 2012

Jogdja..Jauh dimatooo..Ups..logat Padang ya inii..


Jogdja…Kata mereka adalah kota budaya, ada juga yang bilang kota pelajar…yang pasti yang aku tahu yaaa  kota pariwisata…heheee….Barusan saya mimpi (saat tidur) jalan-jalan di Jogjdja, yaaaa yang umum-umum lah..keraton dan beringin kembarnya yang sering di teve, truus ada juga Jl. Malioboro….ada  juga pasar Beringharjo….pasar yang nada bicaranya lebih rendah beberapa oktaf dibandingin nada bicara pedagang pasar yang ada di Makassar (maklum lah wanitaaa ee..pastinya sindir-sindir dan nyari-nyari info mengenai pasar…hehee ckckckck..), truss baru-baru ini di teve diputarin tentang pasar malam yang ada di Jogdja, uniknya karena dipasar malam ini jual barang jadul-jadul tahun angkatannya kakek-nenek kita gituuu…(yaaa kalau duit gak mampu buat beli barang jadul-jadul…paling nggak udah bisa liat dan pegang-pegang barangnya sambil ileerran..hahahaaa) trus
katanya juga tiap Minggu malam ada penampilan band khusus lagu Jazz…waaaahhh..jadi tambah ngiler..oooww iyaa satu lagii…katanya teman kuliah ku di Makassar (dia tinggal 1 jam dari kota Jogdja yakni Magelang) disana toko bukunya luas banget….gak sempit kayak yang ada di Makassar….ada lagiii..saya kepengin banget nonton pertunjukan wayang dan teaternya anak ISI...(mau nya siihhhh..)..yaaa....jadi sering kepikiran….

Ooooww..sekarang saya ingat kenapa saya mimpi ada di Jogdja…soalnya beberapa hari ini saya lagi semangat-semangatnya baca blog teman yang kuliah di Jogdja….gak usah disebutin namanya nanti mereka keGeEr-an kalau baca postingan ini…hahahaaaa…mereka itu anak MAPAGAMA…anak Mapala UGM..kenal mereka karena mereka pernah datang Ekspedisi Rantemario (gunung tertinggi di Sulawesi Selatan..kalau gak salah siihh juga masuk seven summitnya Indonesia..)….teruusss singgah di Biru Langit….organisasi Mapala kuuwwww…(gini-gini saya juga anak mapala loohh…kalo’ bilang gunung-gunung di Sulawesi selatan…yaaa silahkan bertanya..pasti saya jawab..tapi jawabannya gak tau bener apa salah….yang penting dijawab aja kan…hohohohooo).

Saya suka baca-baca blog mereka..chating ma mereka soalnya…saya ngerasa jadi MABA alias Mahasiswa Baru lagiiii..jadi semangat jalani hidup….heheeee….jiwa muda…unyu-unyu…hahahaaa….yaaaa ada manfaatnya kan..dari pada merasa tua yaaa mending membangkitkan perasaan atau gejolak jiwa muda…..kayak lagunya Bang Haji..”masa muda..masa yang berapi-api”…ehhh awas kebakar atau hati-hati bakar orang lain…wkwkwkwk…

Tulisan ini adalah pikiran sesaat tentang hal yang dirindukan…rindu ingin jalan-jalan lagiii…rindu dengan suasana lain dari kota ini…..semua perasaan menyatu dan menjadi kompleks…….yaaaa sabar..hanya itulah jalan keluar dan harus diperbanyak dari orang yang ingin menuju kedewasaan…dewasa atau tua buww????......

2 komentar:

Tanti Andini said...

aseeeeek sampe kebawa mimpi :D
jangan cuma mimpi dong :p

Dhea Nadya said...

heheee.....

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates