Monday, February 27, 2012

Produk Penghilang Bekas Luka Ternyata Bisa Menyebabkan Bekas Luka Baru

Kebutuhan hidup semakin meningkat diluar dari kebutuhan pokok (pangan, papan, dan sandang) mungkin karena adanya pasar global yang mulai masuk ke negara ini. Tidak bisa dipungkiri bahwa manusia ingin memeliki kesempatan merasakan semua fasilitas yang dimiliki oleh mereka yang memiliki tingkat ekonomi menengah keatas. Maraknya je
nis produk barang dan jasa yang memberi pilihan harga yang mampu dijangkau oleh masyarakat menengah hingga menengah kebawah mengakibatkan masyarakat memiliki pola konsumtif terhadap barang dan jasa (khususnya barang) mulai berlebihan.

Salah satu contohnya yaitu "obat penghilang bekas luka"....penting gak sih obat dan perawatan seperti ini untuk kita kaum menengah - menengah kebawah????? Jawabannya..tergantung prioritas setiap orang....tapi jujur...saya sebagai konsumen tiba-tiba saja langsung tertarik dengan produk ini, mengingat tuntutan penampilan untuk kepuasan diri pribadi (gaya-gayaan padahal gak ada yang merhatiiiinnn....)..hohohoooo...

Sewaktu saya dan teman saya melihat iklan produk penghilang bekas luka ini, tiba-tiba saja saya dan teman saya merespon.

Saya       : Bagus juga yaaa penghilang bekas luka yg di iklankan tadi?
Teman    : Iya bagus.....Harganya doonkkkk...
Saya       : Wajar lah harganya mahal...toohhh iklan produknya menyebutkan kalau resep penghilang bekas luka itu diambil dari resep "suku Inka"..dari sari bunga mawar......
Teman    : Iyaa....kamu itu kalau beli produk penghilang bekas luka ituu...bekas luka yang kamu miliki sihh akan hilang karena pruduk tersebu..tetapi akan menimbulkan bekas luka yang baru......
Saya       : Looohh..Loohhh..kok bisa gitu??????
Teman    : Yaaa iyaaa lahhh akan menimbulkan bekas luka yang baru.....Soalnya pas kamu beli itu produk dan udah kamu udah aktif konsumsi....Kalau mace (ibu) mu tahu kamu pakai produk mahal kayak gitu....kamu bakalan dipukuli sama Mace mu truuss nimbulin bekas luka yang baru deehh...bekas luka pukulan mace muu..hohohohoo
Saya       : Waahh..kalo' gitu mending saya ke Pegadaian dunkkksss...
Teman    : Kenapa ke Pegadaian?
Saya       : Motto nya Pegadaian ituu "menyelesaikan masalah tanpa masalah"......hhohohoooo


0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates