Sunday, February 26, 2012

Sedikit Cerita dari Kapal Penumpang

(Contoh Penumpang Kapal)

Ini beberapa cerita tentang kejadian-kejadian unik di kapal penumpang Pelni yang tidak ditemukan didaratan.

  1.  Pertama naik kapal hal yang paling must be dilakukan adalah konsentrasi, konsentrasi mengingat semua barang bawaan anda, latihan gerakan badan zig-zag dan desak-desakan seperti olahraga football amerika yang dorong-dorongan.
  2. Penggunaan kata-kata dan bahasa di kapal agak aneh. Saya akan cerita sedikit..Begini ceritanya, Saat berada di dek kapal saya tidak sengaja menindis kardus penumpang lain..tiba-tiba ada orang yang berteriak ke arah ku seperti ini bahasa nya "Hei...kardusnya jangan ditindis....isi kardus itu adalah barang sensitif"....saya jadi tercengang, apa yah maksudnya dengan barang sensitif...memangnya isi kardus ini "perasaan" atau wanita yang lagi datang bulan....hahahaa......Masih ada lagi penggunaan kata yang aneh...Yaa saya kan membeli tiket ekonomi...maklum lah..kondisi ruangan di dek ekonomi berantakan dengan penumpang yang beragam..untuk menjaga kebersihan di dek disiapkan tempat sampah dan toilet tentunya...mata saya menyorot tulisan yang sengaja di tempel di dinding tepat diatas tempat sampah dengan bertuliskan "Jangan Buang Air Disini"....maksudnya yang nulis ini apaa yaaa....hahahaaa..
...........To Be Continue.............

(Ombat Tidak Tenang, Jadinya Mabut Lautl)

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates