Monday, October 22, 2012

Gak Repot Download Video di Youtube

Bagi kalian yang tipenya kayak saya yaitu yang gak mampu mikir software buat download video di youtube...nahhh ini ada solusinya....sebenarnya sih cara ini udah lama ada tapi saya baru tahu karena saya pinjam laptop teman saya yang laptopnya udah diutak-atik sama temannya yang sarjana IT...Naahhh saat saya pakai itulah...saya perhatiin di bagian bawah Youtube ada pilihan "download"...dan emang untuk nge-download video dari Youtube tinggal klik aja "download"...simple banget tanpa software.....ini dinamakan nge-download dengan menggunakanan Addons Fire Fox untuk Youtube (menggnakan Mozilla firefox)..berikut ini caranya.


Cara ini paling praktis yaitu  menggunakan  addons "easy youtube video downloader" di firefox browser.

Silahkan klik disini untuk menuju ke halaman penginstalan addons tersebut.
Kemudian klik "download" dan ikuti perintahnya.
Setelah itu, Mozilla fire fox Addons anda sudah ready...silahkan membuka youtube dengan Mozilla fire fox dan perhatikan dibawah video akan adal pilihan "download"





.......good luck...........

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates