Wednesday, October 24, 2012

Qurban Yuck..yuuuckkk


Tahun ini saya pengen banget Qurban....tapinyaaaaa..tapinyaaaa....belum masuk kategori orang yang wajib Qurban...kan belum berpenghasilan tetaaaap....Akhirnyaaa..lantaran terobsesiii saya jadi melirik hewan peliharaan adik saya yang ada di kamar..di kamarrr???? hewan kok ada di kamar???? bingung kann??yaaaa tidak lain hewan itu adalah domba yang sering nongol di teve.....hahahaaa....daripada cuman ditonton aja mendingan diQurban kan ajaaaa dehhh.....dapat pahalaaaa skaliaann.....ckckckckkk...

Stage-stage untuk berqurban versi gue sendiri....heheeee:

1.Untuk melakukan Qurban harus ada niihh hewan qurban nya atau saya sebut saja target Qurban
(ini dia terget hewan kurbannya....domba kota...makanya mainnya di ubin bukan di rumput..hahaaa)
2. Proses penangkapan hewan qurban atau target

(proses penangkapan target berjalan lancar....)
3. Hewan qurban siap dibawa ke pengurus mesjid terdekat....yaaaa mesjid kompleks rumah lahhh
(obsesi qurban.....boneka domba juga diEmbaatt...)
ini sih proses-prosesversi saya sajaaa Loohh...cuman buat bercanda-canda-an......kalau mw liat proses qurban dan syarat hewan yang akan diqurban kan...silahkan googling aja deehhh..banyak kok artikel yang membahas mengenai qurban..ok...

kalau udah mampu...mapaaan..punya gaji yg lebih dari cukup buat belanja kebutuhan pribadiii.....Naahhhhh....jangan lupaa qurban yaaaa.....tapi syarat utamanya yaaaa harus jadi Pemeluk Agama Islam duluuuu.....soalnya ada orang yang duitnya banyak...rumahnya berlimpah...pabrik-pabriknya bertebaran di tiap provinsi.....tapiiii gak boleh qurban loohhh.....mau tau gak kenapa????yaaaa gak bisa qurban soalnyaaa diaa cina.....hahahahaaa......peace and just kidding

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates