Thursday, October 11, 2012

Tidak seindah FTV, Life is n't a movie


FTV adalah siaran televisi yang berdurasi 2 jam dan kebanyakan mengangkat cerita cinta remaja. Biasanya cerita diawalnya realistis tetapi tiba-tiba prosesnya mulai lah nampak kreatifitas penulis skenario….terus ending nya 99,99% happy ending….timbul pertanyaan..kenapa endingnya always happy??? Karena kenyataannya dalam kehidupan diluar layar tv…setiap orang mengharapkan kebahagiaan….itulah kenapa selalu happy ending..agar kita dapat melihat kebahagiaan yang jarang-jarang kita alami di kehidupan nyata…apalagi dalam realita cinta rok and roller coaster bikin mual-mual dan buang-buang duit…ngomong gak jellllaasss….gak apa asal gak jeleesss….(yang lagiii baca sabar yaaaa..emang ni postingan pake’ template ngawur…hahahaaa).

Tidak seindah FTV sistaa….cerita cinta di FTV itu indah-indah….iyaaa karena kalian mulai berhalusinasi dan delusi…saya akan beritahu beberapa point cerita FTV yang fiktif....

1. Cewek culun ketemu cowok ganteng + tajir
Biasanya cerita ftv diawali dengan pertemuan cewek culun dengan cowok ganteng plus tajir. Padahal ceweknya ini cewek cantik pada dasarnya cuman sengaja dijadiin culun….dimana-mana orang cantik biar diculun2in tetap aja cantik….cantik itu kan pasti dan jelek itu relatif. Kemudian pertemuannya ini adalah sebuah kejadian/peristiwa seperti ceweknya nabrak cowok nya..ada juga pertemuan seperti ceweknya jutek sering marah-marah ke cowok nya teruuss jatuh hatii dehhh…katanya benci..benar-benar cinta….sooooo sweeeet….katanya sule’ ‘’prikitieewww’’
Hhhmmm.. katanya Charlie StiaBand…jangan ngarep…jangan ngarep bakalan ketemu cowok ganteng+tajir di kehidupan nyata..apalagi kalau ceweknya jutek…yang ada cowok-cowok jadi illfeel…


2. Si Cowok adalah temannya Si Cewek punya teman
Setelah perjumpaan di point 1…pasti aka nada lagi perjumpaa yang tidak disengaja seperti tiba-tiba bertemu di acara pernikahan, ultah, atau apalaahh  acara yang rame-rame gituuuu…teruuss nanti si cowok ini ternyataaaa adalaaah temannya si cewek punya teman atau temannya si cewek punya sodara….yaaa gitu-gitu dehh….padahal di dunia nyata kan jarang kayak gituuu..biasanya juga ketemuan karena ditelpon atau emang sengaja diajak jalan…..

Dan yang ke-3…haaahh udah ahhh…dua aja udah cukuuup..cukup membuktikan kalau gue nihhh emang resek….biar kata siaran tv juga dikomentarin….padahal udah jelas sebelum dan sesudah film diputerin udah ada tulisan “cerita ini hanya fiktif belaka”….hahahaaa….yaaa ginii deh resiko pengangguran…gaya hidup kayak pensiunan….bangun pagi minum kopi nonton berita truss lanjut nonton gosiipp (kayak ibu-ibu) truuus disambung lagiii nonton ftv….akhirnya jadi korban media elektronik….heheee

1 komentar:

yerie haryadi said...

he eh....s7

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates