Tuesday, May 1, 2012

My Profil

Dhea Nadya

"Just Ordinary People"
Dengan segala keterbatasan namun tetap optimis dan berpikir positif kepada Tuhan Yang Maha Kuasa

Diizinkan mengadu nasib di dunia oleh Yang Maha Kuasa "Allah Swt" pada penanggalan Masehi 27 Maret 1987 melalui pasangan suami istri yang berbahagia dan telah memiliki tiga orang anak sebelum nya dan memebri ku seorang adik yang berjarak 5 tahun setelah aku dilahirkan. Tepatnya di Desa yang tidak juga terlalu ke-desa-an namun tetap saja Desa Polewali Mandar Sulawesi Barat.

Berjalan di sepanjang pencarian yang entah akan aku temui di koordinat mana dan semua menjadi tidak pasti kecuali waktu. Aku berharap kontinuitas didalam eksistensi, kuantitas dan kualitas menjadi substansi dan esensinya. 
Aku menunggu waktu yang tepat bersama orang yang tepat untuk berjalan beriringan di jalur yang kita inginkan dan Sang Pencipta berikan.

Akhirnya setelah hampir lima tahun masa perkuliahan dapat menyelesaikan studi di Universitas Hasanuddin Makassar dengan disiplin Ilmu Kehutanan (Sarjana Kehutanan-Program Studi Manajemen Hutan). Saat ini serius mengembangkan potensi diri dan optimis untuk maju dan menjadi manusia yang lebih baik dan menuju ke hidup yang lebih layak. Selama kuliah berkecimpung di dunia perkuliahan dan organisasi kepecintaalaman tingkat Universitas. Diberi kepercayaan mengemban tugas di dalam organisasi sebagai Ketua Divisi Bidang Gunung dan Rimba selama dua periode kepengurusan.

Kunjungi saya di:

dheanadya452@yahoo.co.id
085299434036



0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates