Sunday, March 4, 2012

Keniscayaan Takdir

 Pada jaman nabi...ada seorang pemuda yang bersahabat dgn malaikat penjaga matahari.
suatu saat pemuda ini merasa resah dibayangi ajalnya akan segera menjemput. Karena takut akan kematian, akhirnya dia meminta pertolongan pd sahabatnya sang malaikat penjaga matahari.


pemuda : "sahabat ku, aku merasa ajal ku sudah dekat dan aku belum ingin mati...aku ingin   memohon       bantuan kepada mu"
Sahabat : "apa itu???"
Pemuda  : "aku ingin diantarkan ke tempat yang jauh..yang manusia biasa tidak dapat menjangkaunya.tolonglah esok kiranya antarkan aku ke tempat itu...
sahabat   :"baiklah...."

Karena penasaran..malaikat penjaga matahari pergi menemui malaikat pencabut nyawa dan menanyakan kapan sahabatnya akan meninggal.

Akhirnya bertemu lah malaikat penjaga matahari dengan malaikat pencabut nyawa.
 Malaikat penjaga matahari :" yaa malaikat pencabut nyawa..bisakah engkau memberitahukan kepada ku kapan sahabat ku itu akan meninggal????"
 Malaikat penjaga matahari terdiam mendengar jawaban malaikat pencabut nyawa, karena malaikat pencabut nyawa berkata "sahabat mu itu adalah manusia yg paling sukar untuk meninggal/mati..karena dia harus berada pada suatu tempat yg sangat jauh dan tidak mungkin bila manusia biasa sepertinya akan berada di tempat tersebut..."
Ternyata tempat yang dimaksudkan malaikat pencabut nyawa adalah tempat yg sahabatnya meminta untuk diantarkan kesana........

....Ini sedikit cerita tentang Keniscayaan Takdir .....

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates