Thursday, March 29, 2012

Lagu Ter-Galau di Dunia, Butiran Debu By Rumor

Aku tanpa mu..Butiran debu



Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam
Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
Aku tanpa mu....
Butiran debu....

Cukup yaaa nyanyi nya....sumpah lagunya keren dan melow banget...hanya saja sepertinya yang nyiptain ini lagu pasti termasuk dalam komunitas "Galuers Indonesia"..yaaa mungkin emang jumlah galauers meningkat dan merambah ke industri musik Indonesia. Entah ini adalah wabah seperti serangan serangga "Tomcat"...Wajar aja sih kalau gue nobatin ini lagi tergalau di dunia...mw buktinya.....


Pertama
Lirik lagu Reff  baris pertama diatas "Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi". Galau banget kan????seandainya yang nulis lagu ini orangnya gak galau pasti lirik lagunya bisa saja jadi seperti ini "Aku terjatuh dan tak mau jatuh lagi"...hehehee....

Kedua
Lirik lagu Reff baris kedua diatas "Aku tenggelam dalam lautan luka dalam"...Ini lebih galau dibanding lirik baris pertama..coba disimak kalimatnya...."Aku tenggelam"..yang namanya tenggelam kan pasti di tempat yang dalamnya melebihi tinggi orang yang tenggelam....waaahhh parah niihhhh....kata selanjutnya "dalam lautan luka dalam"..kebayang gak tenggelam di dalam lautan luka dalam....yang jadi pertanyaan adalah luka dalam yang bagaimana sih??luka yang amat dalam atau luka dalam yang sesuai ilmu medis????....yaaaa jawabannya hanya yang nulis lagu aja dan tuhan aja yang tahu.....

Ketiga
Lirik lagu Reff baris ketiga diatas "Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang"...parah banget sihh.....jalan pulang aja kok gak tahu....segalau itu kah diri mu???..sebenarnya ini masih galau stadium 2 sihh..soalnya galau ter-parah itu kalau Si Galauers ini udah gak tahu mengenali nilai/nominal lembaran uang....wkwkwkwkk...

Keempat
Lirik lagu Reff baris terakhir diatas "Aku tanpa mu....Butiran debu"...Kata-kata ini emang sedih banget..Bayangkan Si Galuers merasa "Butiran debu"...mengertikan butiran debu itu bagaiman....debu itu sendiri bisa memacu timbulnya alergi (seperti bersin-bersin, gatal-gatal, iritasi mata, dll) dan selain itu juga debu bisa menyebabkan hal yang dibenci anak muda yaitu jerawat...Si Galauers merasa dirinya adalah zat yang merugikan orang lain....hehehee...kasihan juga yaaaa Galauers ini...... dan pastinya yang nulis lagu ini pasti bukan anak pantai (anak reggae githuuu) soalnya pemilihan katanya "debu" seandainya yang nulis lagunya anak panti pasti bukan butiran debu tetapi akan menjadi "pasir putih atau pasir pantai"....wkwkwkwk

Walau pun konteksnya adalah Galau Se-Dunia..yaaa kita harus acungkan jempol kita untuk Si Galauer ini..soalnya dia adalah Galauers paling kreatif di dunia...galau..galau...dapet duit....yaaaa ini sebagai bukti perkembangan industri musik di Indonesia yang akhirnya juga mampu merambah hingga ke tingkat komunitas galau Indonesia....
God if today i lose my hope..please tell me
that your plan are better than my dream


(what ever it is..just for fun)



0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates