Thursday, March 1, 2012

Meski Tersingkir, Bahrain Tetap Menang 10-0 dari Indonesia



Timnas Bahrain dipastikan tersingkir dari kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2014, meski berhasil membantai Indonesia 10-0 di National Stadium Manama, Rabu, 29 Februari 2012. 
Kepastian Bahrain gagal lolos tak lepas dari keberhasilan Qatar menahan imbang Iran 2-2. Dengan hasil ini, Qatar finis di posisi 2 dengan nilai 10, sementara Bahrain berada di bawahnya dengan poin 9.

Partai Bahrain vs Indonesia sendiri berlangsung 'panas'. Ada 4 penalti dan 2 kartu merah yang tercipta di laga tersebut. 2 kartu merah untuk Indonesia diterima kiper Samsidar dan pelatih Aji Santoso.

Baru 2 menit laga berjalan, Indonesia sudah harus kehilangan Samsidar. Kiper Semen Padang itu diusir wasit karena menjegal Ismael Abdilatief di kotak terlarang. Ismael yang kemudian maju sebagai algojo sukses melepas tendangan penalti akurat, masuk ke sisi kiri bawah gawang Garuda.

Gawang Indonesia bobol lagi pada menit 15. Adalah Mohamed Ali yang mencatatkan namanya di papan skor, memanfaatkan kemelut di depan gawangIndonesia.

Baca Selengkapnya di http://bola.vivanews.com/news/read/292401-bantai-indonesia-10-0--bahrain-tersingkir

0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates