Thursday, March 1, 2012

Polisi Ganteng Dijerat Situs Jejaring Sosial Internet

(Saeful Bahri Si Polisi Ganteng)

Bripda Saeful Bahri mendadak terkenal lantaran fotonya muncul di situs jejaring sosial. Gara-gara kejadian itu, Saeful mendapat julukan baru, 'Polisi Ganteng'. Saeful pun mengaku berterima kasih kepada artis Sherina Munaf.
Sekarang menjadi Populer karena foto dirinya sedang mengamankan Perayaan Cap Go Meh beberapa hari yang lalu beredar di internet khususnya di micro blog terbesar yaitu Twitter. Bripda Saeful Bahri sekarang Bertugas di Mapolrestabes Bandung Jalan Merdeka.

Biodata Saeful Bahri
Nama                              : Saeful Bahri
Tempat,TanggaL Lahir     : Subang, 19 Oktober 1990
Tinggi/berat                     : 168/65 kg
Kepolisian                       : Satuan anti huru hara polrestabes bandung

Belum beberapa dekade di dunia hiburan, polisi ganteng ini udah mendapat saingan “ke-ganteng-an” dari seorang Wasana Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) bernama Renal Winanta. Praja IPDN kelahiran Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ternyata memiliki ketampanan yang setara dengan anggota dari Satuan Sabhara tersebut (baca at http://www.tribunnews.com/2012/02/29/polisi-ganteng-dapat-saingan-praja-ipdn).

"Bisa saja masih ada lebih banyak lagi Pak Polisi-Pak Polisi Ganteng yang masih terselubung di Mabes Polri"..Profesi tidak membatasi untuk mendapatkan Profesi yang lainnya.....terus lah berkarya dengan ke-ganteng-an anda sekalian..siapa tau beruntung masuk teve...



0 komentar:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates